Mp3 of the week

Kalo internetan pastinya kurang enak kalo ngak sambil dengerin mp3,pernah juga kan dengerin mp3 di komputer lagu nya itu-itu aja,nah beberapa minggu ini ada beberapa lagu mp3 yang sering saya dengerin  sambil browsing.Lagu nya campur-campur ada indo ada barat nya kebanyakan lagu lama karena saya kurang suka sama music jaman sekarang…..hehe,ini dia lagunya:

Kid Cudi-Erase me
nih lagu saya lihat pertama di MTV  dan saya suka vidio nya bergaya tahun ’80 an dan feuturing raper terkenal Kanye west


The Beatles-let it be
band ini emang legendaris banget,setuju kan? meskipun hanya bererapa lagu saja yang saya suka salah satu nya ini karena menurut saya mempunyai makna yang dalam


Jose Mari Chan-Beutiful girl
lagu jadul romantis dari seorang pebisnis dan pengusaha industri gula dari filipina,hmm hebat juga nya

Rocket Rockers-Hari untukmu
nama band yang keren begitu juga lagu-lagu nya yang beraliran punkrock yang saya suka sejak SMA

New Found Glory-This disaster
lagu-lagu grub band dari amrik yang bergenre pop punk sering saya dengerin dan salah satu grub band favorit
ini lagu mereka dari album Catalyst(2004)

Chumbawamba-Tubthumping
mungkin ini lagu yang paling terkenal dari grub yang mempunyai nama yang saya rasa aneh,tapi lagunya enak banget

Binocular-Deep
ni lagu saya copy dari adik saya,setelah saya dengerin lagu nya keren enak didengerin pas lagi ngelamun hehe..
tapi saya tidak begitu banyak tau binocular saya kira ini grub band tapi setelah browsing sana sini teryata itu one man band nama orang nya kevin rudolf

Blink 182-Give me one good reason
lagu keren dari grub band keren,saya suka vidio mereka yang kocak dan nyeleneh


itu lah mp3 of the week saya,have a nice day

Advertisements
This entry was posted in Campuran. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s